Menuju Mengerti Fotograpi

 Assalamu'allaikum wr wb

Kembali lagi diblog-nya Muhammad Akmal Arkan Rizqullah dengan tugas Kajian Seni Rupa dan Desain. 

Di Dunia ini memang banyak sekali hal-hal yang bisa kita buat untuk menjadi suatu karya yang indah. Seni adalah hasil karya seseorang yang dibuat dengan perasaan dan menjadikannya hal yang indah. Dan salah satu Seni yang saya minat kali ini adalah Seni Foto, atau yang lebih dikenal Seni Fotograpi. Fotograpi adalah seni melukis dengan cahaya yang diciptakan dengan media Kamera. Entah itu kamera digital ataupun analog. Dijaman sekarang sudah kamera handphone pun lebih canggih dan bagus daripada kamera DSLR ataupun Mirrorless. 


Dengan awalnya hanya sekedar berpoto dengan kamera hp, dan sekarang sudah menggunakan Kamera jenis DSLR, yang mana memiliki kualitas bagus untuk berpoto-poto. Fotograpi sendiri juga memiliki jenis-jenis gaya atau genre potonya. Saya sendiri memilih genre Street Photography, Potrait Photography, Food Photography, dan Landscape Photograpy. Hal itu juga dikarenakan batas kemampuan "gear" yang saya punya. 

Masih banyak lagi yang bisa dibahas tentang Fotograpi ini, sehingga saya juga terus memperdalam ilmu seni Fotograpi ini. Oleh karena itu, Seni Fotograpi akan menjadi objek seni yang akan saya teliti lebih lanjut untuk dimata kuliah Kajian Seni Rupa Dan Desain




Wassalamu'allaikum wr wb


Comments

Popular posts from this blog

Video Iklan Samsung A Series Menurut Pandangan Yang Berbeda

Semiotika: Petanda dan Penanda

Analisis Visual Tim2one - ChandraLiow